Lantik Alfedri Jadi Bupati Siak, Ini Pesan-Pesan Syamsuar

pelantikan-alfedri.jpg
(Azhar)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau, Syamsuar baru saja melantik bekas wakilnya , Alfedri menjadi Bupati Siak Definitif masa bakti 2016-2021.

Mantan Bupati Siak dua periode yang sangat paham dan mengerti seluk belum kondisi di Siak ini memberikan petuah pada penerus bagi orang nomor satu di Siak itu.

Amanat pertama yang harus dijalankan Alfredi adalah menjalankan dengan sepenuh hati amanah masyarakat yang kini berada di pundaknya. Seperti mendengar aspirasi masyarakat.

"Ada hal yang paling penting agar tujuan tugas dan fungsi bupati dapat dijalankan. Perhatikan, jaga dan jalankan amanah serta akomodir aspirasi masyarakat," katanya, Senin, 18 Maret 2019.

Kemudian diimplementasikan dalam bentuk kebijakan dengan cara menciptakan suasana kondusif melalui proses mekanisme yang sehat.

"Lakukan dengan membangun demokrasi politik sehat dan mengimplementasikan, menciptakan keadilan etinis suku dan agama hingga menciptakan god goverment yang bebas KKN."

" Telah sama-sama kita saksikan pelantikan ini semuanya. Pak Alfredi sebagai Bupati Siak karena saya sendiri mundur untuk maju menuju pilkada serentak menjadi Gubernur," jelasnya.