Yakin Membludak, Tim Prabowo Sediakan layar Lebar di Luar Gelanggang Remaja Pekanbaru

Prabowo-dan-Sandiaga-Uno.jpg
(FACEBOOK/MIFTAH SABRI)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Riau pasangan presiden dan wakil presiden Prabowo - Sandiaga Uno meyakini ribuan massa masyarakat Riau akan memenuhi Gelanggang Remaja jalan Sudirman Pekanbaru dalam rangka mendengarkan pidato kebangsaan Capres Prabowo Subianto.

Di venue yang memiliki kapasitas sekitar 3200 orang tersebut dikatakan Ketua Panitia Husni Thamrin akan membludak hingga ke luar area yang bisa menampung sekitar 5000 orang.

"Kita tidak mengarahkan massa, tapi semua spontanitas. Para relawan yang sudah melihat di media sosial banyak yang meminta kepastian, ini membuktikan sosok Prabowo memang sangat dinantikan," ujar Husni, Senin, 11 Maret 2019.

Untuk itu, panitia akan menyediakan sound sistem, tenda, layar tancap dan sejumlah fasilitas lainnnya bagi masyarakat yang tetap ingin melihat langsung pidato ketua umum Gerindra tersebut.

"Pidato jam 9 pagi mulai nya, nanti akan ada sekitar 10 menit penyambutan di Bandara," katanya.

Husni juga menyatakan bahwa pihaknya tidak melakukan mobilisasi massa dari luar Pekanbaru, sebab tanpa dimobilisasi pun, antusias para relawan sudah terlihat luar biasa.