Aktual, Independen dan Terpercaya


Film Captain Marvel Sedot Ribuan Penonton di Pekanbaru

marvel.jpg
(ist)

RIAUONLINE, PEKANBARU - "Captain Marvel", film super hero perempuan dari Marvel Cinematic Universe (MCU) berhasil meraih sukses di Kota Pekanbaru.

Cinema Manager CGV Cinemas Transmart Pekanbaru, Lusiana Fitriyani di Pekanbaru, Minggu mengatakan film yang mulai tayang sejak tengah pekan ini berhasil menyedot sedikitnya 8.500 penonton di ibu kota Provinsi Riau tersebut.

Animo masyarakat yang begitu besar membuat manajemen harus memutar film itu hingga 20 kali dalam sehari. "Film ini termasuk yang paling laris saat ini," kata Lusi.

Film yang berlatar belakang pada tahun 1990-an dan melanjutkan kisah dari tokoh utamanya yakni Carol Danvers yang diperankan oleh Brie Larson, serta Vers yang diceritakan telah menjadi anggota dari Starforce pasukan elite militer dari bangsa Kree sudah meninggalkan bumi sejak ia mendapat kekuatan super, terus diburu para penggemar film Kota Madani Pekanbaru.

Antrian menyemut di depan loket penjualan tiket CGV yang berlokasi di Trans Mart Pekanbaru. Dengan sabar penonton yang didominasi kaum Milenial itu mengantri tiket di pusat layar lebar yang belakangan menjadi alternatif pusat hiburan menghabiskan akhir pekan tersebut.

Lusi mengatakan harga tiket layar lebar ramah dikantong mulai dari Rp35.000 yang ditawarkan CGV membuat pusat layar lebar tersebut terus dibanjiri penikmat film di Pekanbaru.

"Harga tiket kita hanya Rp35.000 dihari biasa dan Rp40.000 hingga Rp50.000 diakhir pekan," ujarnya.

Dilansir dari Antaranews.com, film ini mengisahkan tentang peperangan di planet Kree yang sudah sampai puncaknya sehingga para ras kedua alien itu harus turun ke Bumi. Vers sejatinya adalah penduduk asli Bumi.

Di sini lah ia menemukan jati diri dan sekutu barunya. Di tengah kekacauan, Vers yang kembali ke Bumi dihadapkan dengan berbagai macam pertanyaan dari masa lalunya.

Kehadirannya di Bumi mengundang perhatian dari Nick Fury sehingga ia harus bekerja sama untuk melawan musuh yang dipimpin oleh Talos dari bangsa Skrul yang mempunyai kekuatan untuk mengubah wujud mereka sesuai yang mereka inginkan untuk menghancurkan Bumi.

Film ini diangkat dari komik Marvel yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1967 silam. "Captain Marvel" diperankan oleh aktris peraih penghargaan Academy Award Brie Larson dan juga dibintangi oleh aktor Hollywood lainnya seperti Samuel L Jackson sebagai Nick Fury, lalu Ben Mendelshon sebagai Talos, Annette Bening sebagai Supreme Intelegence, Clark Gregg sebagai Agent Coulson dan Jude Law sebagai Yonn-Rog.

Film ini diproduseri oleh Kevin Feige, dengan Anna Boden dan Ryan Fleck dipercayai sebagai sutradara, sedangkan Louis D'Esposito,Victoria Alonso, Jonathan Schwartz, Patricia Whitcher, dan Stan Lee sebagai produser eksekutifnya.

Dalam serial terbaru dari MCU ini, penonton akan mendapatkan cerita dari kisah awal dari mana "Captain Marvel" mendapatkan keuatannya yang menjadikan ia super hero yang sangat kuat. Penonton juga akan mendapatkankan cerita hubungan Vers dengan Night Fury dan di sini diceritakan juga awal mula kejadian yang membuat satu mata Fury buta.

Dari film ini pula penonton bisa mengetahui asal muasal nama Avengers. (**)