Dilantik Jadi Bupati Kampar, Inilah Pesan Gubernur Riau ke Catur Sugeng

Pelantikan-Catu-Sugeng-Susanto.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, mendampingi almarhum Bupati Azis Zaenal sekitar 1 tahun enam bulan lenih, Selasa, 12 Februari 2019, resmi dilantik sebagai Bupati Kampar untuk periode 20172022, melanjutkan sisa periode.

Catur resmi menduduki jabatan paling strategis di Kabupaten Kampar itu usai menjalani proses pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan langsung dipimpin Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim, selasa pagi.

"Saya minta kepada Bupati yang baru agar dapat menjalankan roda pemerintahan daerah. Khususnya tugas wewenang dari kepala daerah yang terdahulu," harap Gubernur Riau usai pelantikan di Gedung Daerah.

Baca Juga: 

Catur Dipertimbangkan Dilantik Jadi Bupati Kampar 12 Atau 13 Februari 2019

Pelantikan Bupati Kampar Catur Sugeng, 500 Undangan Disiapkan

 

Gubernur Wan Thamrin Hasyim menyoroti kesiapan Catur bersama almarhum Azis dalam program sebelumnya telah diwacanakan demi efektifias Pemerintah Kabupaten Kampar dipimpinnya.

"Percepat pelayanan publik, tata kelola pemerintah daerah, inovasi, daya saing daerah, keunikan tradisi dan Kebudayaan daerah yang ada di sana juga harus ditingkatkan," pintanya. 

Foto Bersama Bupati Kampar

RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA

BUPATI Kampar, Catur Sugeng Susanto (tengah) diapit Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim (kiri) dan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Ahmad Hijazi, Selasa, 12 Februari 2019, usai pelantikan di Gedung Daerah.

Selain itu, Wan Thamrin juga meminta Catur untuk mempertebal rasa keadilan, akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kampar.

"Niscaya semua agenda dicanangkan akan dapat terlaksana dengan baik dan sukses. Meskipun kita dalam memegang tanggung jawab berat namun mulia ini," nasihat mantan Bupati Rokan Hilir ini.

Sementara itu, Bupati Kampar yang baru, Catur Sugeng Susanto mengatakan, segala perintah Gubernur Riau akan dijalankan dengan baik. Termasuk melaksanakan segala program benar-benar membutuhkan penanganan utama.

"Tentunya kita akan menjalankan program. Terutama program Rencaan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Serta program kami yang 3I. Infrastruktur, Industri dan Investasi. Jadi itu program prioritas kita kedepannya," pungkasnya. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id