Aktual, Independen dan Terpercaya


AHY: Bagus Jika Insiden Pengrusakan Atribut Bikin Kader Solid

Bendera-Partai-Demokrat-Dirusak.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAUONLINE, PEKANBARU - Komando Tugas Bersama Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan adalah hal yang wajar saja apabila kader Demokrat semakin solid mendukung Prabowo, pasca insiden Sabtu 15 Desember 2018 lalu.

Seperti yang diketahui, sejumlah atribut partai Demokrat dirusak oleh oknum yang diduga dimotori oleh salah seorang kader partai.

"Saya pikir wajar saja, karena posisi Demokrat kan memang tidak berubah. Kita masih bagian Prabowo, dan ini akan kita sukseskan, kita berharap beliau menang dan Demokrat menang juga," ungkap AHY, Minggu, 16 Desember 2018.

Hal yang bagus menurut AHY, apabila insiden kemarin menjadi pemicu semangat kader Demokrat dalam memenangkan Pilpres serta Pileg dan akan berdampak positif nantinya.

"Ketika kita memiliki DPR yang kuat, kita bisa mensupport pemerintahan agar semakin kuat, kalau kejadian kemarin membuat kader semakin solid dukung Prabowo itu bagus," tambahnya.

Yang jelas, sambungnya, konflik antara Demokrat ini partai penguasa ini tidak dimulai oleh partainya. "Yang jelas KAMMI tidak mendahului konflik," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id