Aktual, Independen dan Terpercaya


Di Riau, Perayaan Ultah Prabowo Dimeriahkan Deklarasi Emak-emak Militan

Pengukuhan-kepengurusan-RN-PAS.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Relawan Nasional Prabowo Sandi (RN PAS) Provinsi Riau menggelar perayaan ulang tahun Calon Presiden Prabowo Subianto di markas RN PAS Jalan Paus Ujung, Rabu, 17 Oktober 2018.

Ketua RN PAS Riau Amir Hamzah mengatakan pihaknya mendoakan agar Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di usianya yang menginjak 67 tahun selalu sehat.

"Kita doakan agar beliau tambah sehat, semangat dan semakin sabar menghadapi lawan-lawan politik yang mulai menyerang beliau saat ini," ungkap Amir.

Disebutkan Amir, dengan adanya para relawan yang senantiasa mendukung beliau maka akan membuat Prabowo Subianto semakin kuat dan tabah.

Selanjutnya, dalam acara ini Amir juga mendeklarasikan pembentukan Barisan Emak-Emak Militan (BEM) sebagai sayap organisasi RN PAS.

"Semoga BEM bisa bekerjasama dengan RN PAS untuk memenangkan Prabowo Sandi, karena mereka juga memiliki niat yang sama dengan kita, yaitu menginginkan perubahan untuk Indonesia lebih baik," tuturnya.

Sementara itu, Sekjend RN PAS Riau Masril Ardi menyatakan kedepannya pihaknya akan segera membentuk koordinasi untuk mempersiapkan perhitungan real count Pilpres mendatang.

"Ini merupakan acara pertama di posko kita ini, nantinya posko ini akan menjadi pusat real count yang dikumpulkan dari TPS di seluruh kabupaten kota di Riau," tutupnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id