Firdaus Dukung Jokowi, Dedet: Kita Tunggu Laporannya

walikota-pekanbaru-firdaus-MT.jpg
INTERNET
Firdaus MT

RIAUONLINE, PEKANBARU - Salah seorang pengurus DPP Demokrat Noviwaldy Jusman mengaku dirinya tidak bisa berkomentar banyak terkait isu yang beredar bahwa Walikota Pekanbaru Firdaus akan ikut mendeklarasikan diri mendukung Capres nomor urut 01, Jokowi - Maruf Amin.

Seperti yang diketahui, esok relawan Jokowi yakni Projo akan mendeklarasikan dukungan semua kepala daerah di Riau untuk memenangkan Jokowi di tanah Melayu ini.

"Kita minta laporan dulu jika itu benar. Kita akan tanyakan ke Firdaus apa alasannya serta bagaimana bisa ia mendukung Paslon yang diluar dari dukungan garis kepartaian. Saya tak bisa vonis apapun saat ini," terang pria yang kerap disapa Dedet ini, Selasa, 9 Oktober 2018.

Sejauh ini, kata Dedet, dirinya belum menerima laporan langsung dari Firdaus terkait kebenaran ikut serta dalam deklarasi yang akan dilakukan di salah satu hotel di Riau ini.

"Belum, sejauh ini kita belum dapat laporannya," kata Dedet

Terkait sanksi nantinya, Wakil Ketua DPRD Riau ini menyerahkan hal tersebut kepada Majelis Tinggi partai karena itu merupakan wewenang dari petinggi partai di pusat.

"Pasti. Pasti ada sanksi tapi kalau menurut saya pribadi, dukungan ini hanya sebagai menjalin hubungan baik antara pemerintahan daerah dan pusat," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, seluruh kepala daerah di Riau akan menggelar deklarasi untuk mendukung pasangan Jokowi-Maaruf Amin, Rabu, 10 Oktober 2018. Hal ini dibenarkan oleh Pro Jokowi (Projo).

"Benar, besok akan ada deklarasi seluruh Bupati dan Wali Kota di Riau untuk memberikan dukungan politiknya di Pilpres ke pasangan Jokowo-Amin," kata Ketua Projo Riau, Sonny Silaban.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id