Pilgub Riau, Garuda Indonesia Minta Karyawan Berikan Hak Suara

GM-Garuda.jpg
(Azhar)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - General Manager Garuda Indonesia Branch Office Pekanbaru, Agung Anugrah mengimbau kepada seluruh karyawannya untuk dapat memberikan hak pilihnya pada hari pencoblosan 27 Juni mendatang.

Menurutnya, jika imbauan ini dilakukan oleh seluruh pimpinan perusahaan yang ada di Riau, dipastikannya pada pemilihan Gubri 2018 ini angka para pemilih golongan putih (golput) dapat ditekan.

"Saya kira misalkan semua pimpinan perusahaan melakukannya seperti ini, insya Allah suara di Riau minimal bisa mencapai angka yang memuaskan," katanya, Jumat, 22 Juni 2018.


Tambahnya, saat ini Riau membutuhkan sosok pemimpin yang bisa membuat para pengusaha dapat memajukan usahanya. Serta membuat bumi Lancang Kuning makmur dan berkembang.

"Riau itu membutuhkan sosok pemimpin yang bisa membuat wilayahnya menjadi berkembang serta mampu membuat pengusaha lebih mampu mengepakkan sayapnya," jelasnya.

"Meskipun saya tidak ber KTP Riau, saya rasa bukan saya saja. Tetapi itu impian dari seluruh warga Riau bahwa sosok pemimpin itu begitu besar bagi seluruh aspek kehidupan masyarakatnya. Terlebih lagi dibidang ekonomi," tandasnya.