Aktual, Independen dan Terpercaya


Gabung Gerindra, Said Usman: Saya Tak Ganggu Kursi yang Ada

Said-Usman.jpg
(Potretnews.com)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Politisi Gerindra Said Usman Abdullah mengatakan dirinya tidak akan menganggu kursi Gerindra yang ada di Riau saat ini.

Hal tersebut disampaikannya kepada RIAUONLINE CO.ID, ia mengatakan itu adalah janjinya saat memutuskan hijrah dari PPP ke Gerindra beberapa waktu lalu.

"Target saya, Gerindra harus dapat kursi banyak, saya datang ke sana membawa kursi baru bukan malah merebut kursi yang lama," ungkapnya, Rabu, 13 Juni 2018.

Mengenai cara berkampanye, Politisi yang kerap disapa SUA ini memilih cara yang berbeda dengan calon lainnya, yakni dengan membentuk posko-posko internal di setiap kecamatan di kota Pekanbaru.

"Saya sudah duluan 'berkenalan' dengan masyarakat Pekanbaru, saat itu dalam konteks Pilwako, jadi saya sudah punya simpatisan hampir di semua kecamatan di Pekanbaru, itu yang akan dimaksimalkan," jelasnya.

Ditambahkan Ketua MKA LAM Pekanbaru ini, masyarakat bisa mendatangi posko itu untuk menyalurkan aspirasi, atau hanya sekedar untuk mendengarkan visi misinya.

"Jadi, saat masyarakat ingin berdiskusi dengan kita, kita bisa bertemu di posko itu, tidak perlu berbondong-bondong bertemu saya di tempat lain, dengan silaturahmi akan ada emosional kuat," tuturnya.

Posko yang langsung dibawah tanggungjawabnya ini, terang SUA, sudah dibangun di beberapa titik kecamatan Pekanbaru dan sudah ada yang mulai beroperasi terhitung hari ini.

"Posko ini inisiatif saya, saya yang bertanggung jawab penuh atas posko ini, posko ini juga otomatis untuk pos pemenangan Hardianto dan Prabowo nanti," tutupnya.

Seperti diketahui, mantan calon wakil walikota Pekanbaru Said Usman Abdullah akan mencoba peruntungannya di Pileg untuk DPRD Riau Dapil Pekanbaru.