Ratusan Warga Pekanbaru Antusias Ikut Audisi Indonesian Idol 2017

Audisi-Indonesia-Idol-Pekanbaru.jpg
(Hasbulah Tanjung)

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Masyarakat Pekanbaru ternyata sangat antusias untuk mengikuti audisi Indonesia Idol 2017. Ratusan orang berdatangan dan mengantre di Gedung Guru, Bukit Raya, Pekanbaru hari ini, Sabtu, 21 oktober 2017.

Yah, Indonesian Idol memang sedang menggelar audisi di 9 kota besar di Indonesia, salah satunya Pekanbaru. Untuk di Kota Bertuah ini, peserta tak hanya berasal dari Pekanbaru saja.Banyak yang datang dari jauh demi ikut audisi ini.

"Saya kesini nemenin pacar dari Bengkalis, nungguin dari jam 7 pagi disini," ungkap Roni, saat diwawancarai di lokasi.

Roni sendiri mengaku saat kehadirannya jam 7, sudah menunggu ratusan peserta lainnya baik yang melalui jalur Fast Track ataupun jalur pribadi.

Tidak jauh berbeda dengan Roni, peserta audisi lainnya dari Pekanbaru, Ahya, yang sudah menunggu dari jam 8 pagi.

"Kesini dari jam 8 tadi, udah seleksi sih tadi tapi gagal. Makanya, saya mau nyoba lagi," tuturnya tanpa memperlihatkan wajah kelelahan.

Panitia audisi Indonesian Idol menyiapkan dua jalur untuk peserta. Yang pertama adalah jalur pribadi atau umum, Peserta di jalur ini cukup banyak

Sedangkan jalur kedua adalah fast track dengan menggandeng onjek online Grab. Di jalur ini, peserta tidak perlu mengantri panjang.

Pada ajang Indonesia Idol 2017 ini, Grab Indonesia turut bekerja sama dan mengawal audisi di sembilan kota di Indonesia, mulai 21-22 Oktober 2017. Selama dua hari tersebut, audisi akan dilakukan di 9 kota berikut; Makassar, Lampung, Aceh, Balikpapan, Bali, Manado, Banjarmasin, Pekanbaru dan Pontianak.

Bagi para calon peserta Audisi Indonesian Idol 2017, persyaratan yang harus dipenuhi pun sangat mudah. Cukup dengan status kewarganegaraan sebagai WNI berumur 16-27 tahun dan belum pernah memiliki kontrak, calon peserta bisa mengikuti Indonesian Idol 2017 dan mewujudkan cita-citanya menjadi idola.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id