Alhamdulillah, Polsek Tembilahan Tempati Kantor Baru

Polsek-Tembilahan-tempati-kantor-baru.jpg
(Dedy Purwadi)

Laporan: DEDY PURWADI

RIAU ONLILNE, TEMBILAHAN - Polsek Tembilahan akhirnya menempati kantor baru yang cukup representatif, di Kelurahan Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir. Acara syukuran pun digelar dalam rangka penempatan gedung baru tersebut pada Rabu, 20 September 2017.

Syukuran diisi dengan pembacaan Surat Yasin, Doa bersama dan Tausiyah, Rabu, 20/9/2017.

Hadir dalam acara tersebut adalah Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung SIK MSi, Wakapolres Indragiri Hilir KOMPOL Dr H Azwar SSos MSi MH, Kapolsek Tembilahan IPTU Zulhendra, dan PJU Polres Indragiri Hilir lainnya.

Acara penempatan gedung baru dimaksudkan sebagai wujud rasa syukur dan permohonan kepada ALLAH SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, bisa memberi perlindungan agar terhindar dari marabahaya bagi Personel Polsek Tembilahan dan Polres Indragiri Hilir dalam tugasnya, untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.



Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan rasa syukur atas penempatan kantor baru Polsek Tembilahan, yang merupakan aset pimjam pakai dari Pemkab. Indragiri Hilir. Sebelumnya, Polsek Tembilahan berkantor di sebuah ruko.

Dengan memiliki kantor baru yang lebih representatif, diharapkan Polsek Tembilahan bisa meningkatkan semangat dan kinerja personel Polsek Tembilahan dalam melayani masyarakat. Kapolres juga berpesan, agar kantor ini dapat dirawat dengan sebaik -baiknya.

Ustad H Suhaili Hamdi, mengajak Polres Indragiri Hilir sebagai wujud dari Umaro dan Ulama berkerja sama dalam memberantas peredaran narkotika dan obat terlarang yang sekarang marak beredar di sebagian kalangan masyakat di Kabupaten Indragiri Hilir.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id