Aktual, Independen dan Terpercaya


Diisukan Akan Berkoalisi Dengan SU, ini Tanggapan Agus Salim

PILKADA-SERENTAK-20171.jpg
(INTERNET)

Laporan: Dedy Purwadi

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Nama-nama mulai bermunculan di bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Salah satu nama yang mencuat adalah Ketua Partai Demokrat Kabupaten Inhil, H Samsudin Uti (SU) serta Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Inhil, Agus Salim.

Saat dikonfirmasi mengenai isu yang berkembang, Agus Salim mengakui bahwa PPP memang ada keinginan untuk mengusung kader.

"Apa itu nomor satu atau nomor dua, ini juga mendasari kami untuk membuka penjaringan untuk melihat siapa putra Inhil yang serius untuk maju.Kami akan melihat siapa yang profesional, jika telah memenuhi syarat kami tidak menutup kemungkinan. Kita tidak mempermasalahkan nomor satu atau nomor dua untuk PPP," jelasnya pada akhir pekan lalu.

Menanggapi isu tentang kolaborasi antara dirinya dengan SU, Agus mengakui juga kalau mereka selalu bersama turun ke lapangan. Namun, dirinya mengaku masih belum berbicara satu atau dua mengenai kabar tersebut.

"Kami punya pandangan sama, pilihan sama, kita ingin menjaring aspirasi masyarakat dulu, tentang apa yang jadi masalah di tengah masyarakat, solusi apa kreteria apa dan siapa," jelasnya.

Agus menegaskan, dirinya nanti hanya akan memutuskan akan berkoalisi dengan parpol yang sama pandangan dengan visi misi PPP.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline