Selama Libur Panjang, Personil Polres Kampar Patroli di Lokasi Wisawata

Patroli-Satlantas.jpg
(ARAH.COM)

RIAU ONLINE, KAMPAR - Polres Kampar mengerahkan sejumlah personil untuk melakukan patroli di tempat-tempat keramaian dan lokasi wisawata sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi gangguan kamtibnas selama libur panjang.

Polres Kampar mengerahkan Personil dari Satuan Lalulintas dan Sabhara serta Pleton Siaga Polres yang dipimpin Kasat Lantas AKP Mas'ud Ahmad, Jumat, 14 April 2017.

Beberapa Polsek di sepanjang jalur tersebut juga menurunkan personil, di antaranya Polsek Tambang, Kampar, Bangkinang Kota, Bangkinang Barat dan XIII Koto Kampar, untuk mengamankan arus lalulintas dan antisipasi gangguan kamtibmas.

Baca Juga: Libur Panjang Tak Pengaruhi Arus Penumpang di Bandara SSK II


Selain itu, Kapolres Kampar memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan Patroli sepanjang jalan lintas Riau-Sumbar, mengingat peningkatan arus lalulintas kerap terjadi saat libur panjang. Terlebih lagi, wilayah Kabupaten Kampar yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatera Barat juga merupakan jalan lintas tengah Sumatera yang digunakan sebagai jalur distribusi kebutuhan pokok dari provinsi Sumatera Barat yang dibutuhkan masyarakat Riau.

Untuk itu, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata mengimbau kepada masyarakat yang melakukan perjalanan, agar tertib berlalulintas dan mengutamakan keselamatan.

"Jika bepergian pastikan keamanan rumahnya dengan mengunci semua pintu dengan baik, mematikan peralatan listrik yang tidak perlu serta menitipkan pengawasan rumahnya kepada tetangga terdekat," kata Edy.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline