Bupati Wardan Serahkan SK Ratusan CPNS

Bupati-Inhil-Serahkan-SK-CPNS-Kepada-329-CPNS.jpg
(Istimewa/Diskominfops Inhil)

 

RIAU ONLINE, INDERAGIRI HILIR - Sebanyak 329 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dinyatakan lulus seleksi mendapatkan kehormatan saat penyerahan Surat Keputusan (SK) berlangsung.

Pasalnya Bupati Inderagiri Hilir (Inhil), HM Wardan yang bertindak langsung menyerahkan SK tersebut. Selama penyarahan berlangsung. Banyak harapan Wardan yang tersemat bagi ratusan ASN tersebut.

"Sebagai Abdi Negara, seorang CPNS memiliki tugas pokok seperti melaksanakan kebijakan publik sesuai dengan ketentuan peraturan Perundang-undangan yang berlaku," sebutnya, Jumat, 1 Februari 2019 di gedung Engku Kelana, Tembilahan.

Wardan mengharapkan ratusan Abdi Negara tersebut harus bisa bekerja terutama di sektor pelayanan publik secara profesional dan berkualitas serta dapat mempererat persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Bagi saudara yang telah diterima sebagai CPNS di lingkungan kami, agar dapat bekerja secara profesional, akuntabel, sinergis, transparan dan inovatif," tegasnya seperti yang tertuang dalam rilis.

Dari total 329 peserta yang dinyatakan lulus, 210 orang ditempatkan untuk tenaga pengajar, 89 orang untuk tenaga kesehatan dan 30 orang tenaga teknis.