ÔĽŅ

Di Basis Pendukung Jokowi, Relawan Prabowo Lakukan Ini

Spanduk-Prabowo-sandi-di-rohil3.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)


RIAU ONLINE, ROHIL - Relawan Nasional Prabowo Sandi (RN PAS) Kabupaten Rokan Hilir memasang sejumlah spanduk bergambar Prabowo dan Sandiaga Uno di setiap titik keramaian daerah tersebut.

Adapun spanduk tersebut bertuliskan "ANDA MEMASUKI KAWASAN MILITAN PRABOWO-SANDI" dan disertai dengan foto Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Sekjen RN PAS Riau, Masril Ardi mengatakan hal tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan Prabowo-Sandi di tengah masyarakat Rokan Hilir.

Diakui Masril, Rokan Hilir merupakan basis pendukung Capres Nomor Urut 1 Jokowi Maruf Amin, namun pihaknya akan terus berjuang mensosialisasikan Capres nomor urut 2.

Baca Juga: Prabowo Diminta Mundur, Ini Jawaban Gerindra...

"Iya, kita paham di sana memang basisnya capres nomor 1, bupatinya juga dari partai yang sama, kita harus berjuang keras di sana," ungkap Masril, Minggu, 4 November 2018.

Masril mengatakan pihaknya hanya bisa mensosialisasikan Prabowo-Sandi lewat spanduk dan door to door, sebab saat ini sejumlah media nasional sudah dikuasai oleh petahana.

"Masyarakat jangan sampai terlena dan langsung percaya dengan apa yang tampil di media mainstream," tambahnya.

Pemasangan spanduk ini sendiri, dikatakan Masril, merupakan inisiasi dari RN PAS Kabupaten Rohil dan sudah terpasang hampir di setiap sudut kecamatan.

Klik Juga: Fahri Hamzah Minta Prabowo Mundur Dari Gerindra

"Ini dari dana mereka pribadi, bukan dana dari kita apalagi dari pusat," ulasnya.

Sejauh ini, sambungnya, tidak ada penolakan dari masyarakat Rohil dengan di pasangnya spanduk tersebut.

"Tidak ada penolakan, karena RN PAS sendiri sudah terdaftar di KPU dan Bawaslu, sehingga setiap kegiatan selalu kita koordinasikan dengan penyelenggara," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online, 

Follow Instagram riauonline.co.id