Aktual, Independen dan Terpercaya


Masyarakat Rokan Hilir Siap Menangkan Syamsuar

Kampanye-Dialogis-Syamsuar.jpg
(Effendi)

LAPORAN: EFFENDI

RIAU ONLINE, BAGAN SINEMBAH - Kampanye dialogis calon gubernur Riau nomor urut 1 Syamsuar yang dipusatkan di Baganbatu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Minggu 25 Maret 2018 dihadiri ribuan masyarakat.

Dari tiga ribu kursi yang disediakan oleh Haji Rahmad Harahap, semuanya terisi penuh, bahkan tampak masyarakat ada juga yang berdiri.

Laporan Ketua Pelaksana kamapanye dialogis, Haji Rahmad mengatakan, ribuan masyarakat yang hadir pada hari ini karena ingin langsung bertatap muka dengan Syamsuar.

“Masyarakat ini sudah menyatukan persepsi mendukung dan siap memenangkan Syamsuar dan Edy Natar Nasution. Kami juga yakin, bahwa calon kita ini mampu membawa Riau lebih baik lagi,” ungkap Rahmad.

Rahmad juga menyakinkan masyarakat, bahwa Syamsuar adalah putra terbaik Rohil yang maju sebagai Gubernur Riau. "Kalau ada orang Rohil sebagai calon gubernur kenapa harus memilih calon wakil gubenur meskipun yang bersangkutan orang Rohil," tuturnya.

Diakhir kata sambutannya, Rahmad berpesan agar masyarakat dan calon Gubernur Riau yang didukung, jangan ada dusta di antara kita.(2)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id