Jam Sekolah, Siswa Ini Malah Hisap dan Simpan Ganja di Dalam Tas

ganja.jpg
(INTERNET)

Laporan: Azhar Saputra


RIAU ONLINE, BAGANSIAPI-API - Masih mengenakan pakaian sekolah plus membawa tas berisikan buku pelajaran di badannya, bocah 14 tahun dengan santainya menghisap perlahan-lahan ganja yang sudah dilinting mirip rokok. 

 

Hisapan ganja ini dilakukan DD, warga Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), di kebun kelapa sawit, Senin, 17 Oktober 2016, sekitar pukul 11.00 WIB. 

 

Aksi hisap ganja ini berakhir, saat polisi memergokinya. "Lokasi penangkapan itu terjadi di kebun karet di Jalan Lorong Gelap, Dusun Suka Damai, Simpang Kanan, Rohil," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Selasa, 18 Oktober 2016.

 

Baca Juga: Kibarkan Bendera China, Bagansiapi-api Berubah Jadi Lautan Api

 

Selain satu linting ganja sedang dihisapnya, polisi juga mendapati satu linting ganja lagi disembunyikan di dalam buku pelajaran yang disimpannya dalam tas beserta dua batang rokok putih.

 

"Jadi pada saat hendak menghisap daun ganja yang sudah siap itu, kita pergoki anak ini di kebun karet milik warga setempat," kata mantan Kapolres Pelalawan itu. Usai di amankan Polisi, bocah malang ini langsung dibawa ke Polsek Simp. Kanan guna penyidikan lebih lanjut.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline