Modifikasi Jaringan Ke 4G Plus. Warga Inhu Kini Bisa Youtube Tanpa Buffering

Indosat-Internetan-Cepat-dan-Stabil.jpg
(ISTIMEWA/im3ooredoo)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Berkat perluasan jaringan baru dari 3G dimodifikasi menjadi jaringan 4G Plus, kini pelanggan Indosat Ooredoo di Kabupaten Indragiri Hulu dan Kecamatan Rokan Hulu dapat merasakan bagaimana berselancar di Youtube tanpa harus takut buffering.

Sales Area Manager Indosat Ooredoo Pekanbaru, Helmar Dody mengatakan tidak hanya menyediakan layanan terbarukan itu, pelanggan setianya juga dapat beraktivitas di sosial media sampai bermain game online.

"Juga video call maupun grup video call, streaming film serta manjadi lebih mudah ketika melakukan download atau upload photo dan video sehari-hari," katanya dalam rilis, Sabtu, 16 Maret 2019.

Langkah ini merupakan bentuk komitmen mereka untuk meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung kegiatan digital dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus.

Upaya serupa juga mereka lakukan di wilayah Kota Pekanbaru dengan memperluas jaringan 4G Plus kelanjutan dari ekspansi Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera.

“Kami mengerti masyarakat Pekanbaru saat ini senang mengobrol lewat video call dan menonton video online dari smartphone mereka, namun tidak suka jika jaringan lambat dan harus menunggu buffering video," imbuhnya.

Oleh karena itu kami mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus ini di Pekanbaru meliputi beberapa kabupaten dan kotamadya, sehingga kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan.