Aktual, Independen dan Terpercaya


Kondisi Jalan Makin Buruk, Warga Tapung akan Demo ke Pemprov

Ramos-Teddy-Sianturi.jpg
(Hasbulah Tanjung)

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAUONLINE, PEKANBARU - Masyarakat Tapung Kampar mendesak Pemprov Riau untuk segera memperbaiki sejumlah jalan ruas utama di kecamatan tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh anggota DPRD Riau Dapil Kampar Ramos Teddy Sianturi. Menurutnya, jalan tersebut sudah sangat parah dan sangat berbahaya dilewati kendaraan yang melintas.

"Itu jalan ruas utama, masyarakat membawa hasil kebunnya melintasi jalan itu," kata politisi Golkar ini, Selasa, 29 Januari 2019.

Selama ini, ujar Ramos, belum ada perhatian dari Pemprov Riau sehingga kondisi jalan semakin buruk setiap harinya dan tentunya sangat menyulitkan masyarakat sekitar.

"Sama sekali tidak ada perhatian Pemprov, kita langsung koordinasi ke PUPR, karena itu jalan provinsi, tapi jawabannya normatif sekali, padahal sangat urgent itu," tambahnya.

Masyarakat, sambung, Ramos, sudah sangat berharap ada tindakan dari Pemprov untuk memperbaiki jalan tersebut, karena korban sudah banyak berjatuhan.

"Kalau tidak ada tindakan, masyarakat akan demo, ini yang saya hindari. Makanya saya coba dengan cara diplomatis dulu, kalau tidak cukup anggaran, minimal ada perawatan lah," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id