Aktual, Independen dan Terpercaya


Inilah Video Bupati Aziz Zainal di RSCM, Mudah-mudahan Kita Segera Bertemu

Bupati-Kampar-lepas-JCH-Kampar.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM) Jakarta, Bupati Kampar, Aziz Zainal, masih sempat memikirkan warganya yang menjadi korban banjir. 

Tak hanya itu, ia juga telah perintahkan kepada pejabat terkait di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar, untuk tidak melakukan pemotongan terhadap bantuan-bantuan didistribusikan ke warga terdampak banjir. 

"Bantuan-bantuan dari pemerintah, saya sudah perintahkan untuk disampaikan ke masyarakat. Jangan ada pemotongan. Untuk itu masyarakat harus bersabar. Mudah-mudahan kita segara bertemu," pesan Bupati Kampar Aziz Zainal dalam video yang diunggah oleh ajudannya, Kabul Santosa, di akun Facebook-nya, 15 Desember 2018 silam. 

Babca Juga: 

Innalillahi Bupati Kampar Aziz Zainal Wafat

Bupati Bengkalis Tak Menyangka Sahabatnya, Aziz Zainal, Cepat Dipanggil Allah

Bupati Aziz Zainal menghembuskan nafas terakhir di RSCM Jakarta, Kamis dinihari, 27 Desember 2018, pukul 01.30 WIB.  Pagi ini jenazah sedang disemayamkan di rumah duka, Jakarta, sebelum dibawa ke Pekanbaru menggunakan pesawat Garuda Indonesia pukul 10.20 WIB. 

Almarhuma kemudian akan disemayamkan kembali di rumahnya di Pekanbaru, Jalan Punai, Sukajadi, sebelum akhirnya disalatkan dan dimakamkan di kampung halamannya, Desa Kuapan, Danau Bingkuong, Tambang. 

 

Klik Juga: 

Bupati Kampar Aziz Zainal Akan Dimakamkan Di Desa Kuapan, Danau Bingkuong

Berikut pesan-pesan Aziz Zainal semasa dirawat di RSCM Jakarta. 

Assaalamulaikum teman-teman, sahabat sekalian di Kabupaten Kampar. Alhamdulillah saya lagi observasi, istirahat, sekaligus mendapat perawatan sangat isitmewa dari dokter-dokter saya.

Ini dokter saya, ini perawat cantik di belakang saya. Alhamdulillah, dengan perawatan secara medis, saya sudah jauh berkembang. Tinggal pemulihan.

Untuk itu Mereka menyarankan saya untuk nyantai aja, perlu isrirahat saya ini. Jadi mudah-mudahan daerah kita tetap maju, kita bangkit, tetap bisas membangun dan semua program saya bisa dijalankan.

Baik kepada Sekda, kepala dinas, jangan sampai satu program pun, apalagi program prioritas, tidak dijalankan.

Masyarakat terkena banjir, saya seharusnya turun ke bawah, namun karena masih di jakarta harus istirahat, mudah-mudahan bapak ibu dalam kondisi sehat walafiat, tak ada korban jiwa.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id