Aktual, Independen dan Terpercaya


Bupati Kampar Aziz Zainal Akan Dimakamkan di Desa Kuapan, Danau Bingkuong

aziz-zainal-kmpar.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bupati Kampar, Aziz Zainal, yang wafat Kamis dinihari, 27 Desember 2018, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusuomo (RSCM) Jakarta, sekitar pukul 01.30 WIB, akan dimakamkan di Desa Kuapan, Danau Bikuong (Bingkuang), Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Informasi diperoleh RIAUONLINE.CO.ID, dari akun Instagram ajudan Bupati Kampar ini, Kabul Santosa, almarhum akan diberangkatkan dari Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Kamis pagi, sekitar pukul 10.20 WIB dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia. 

"Sesampainya di Pekanbaru, jenazah Almarhum akan disemayamkan seklaigus dilakukan upacara pelepasan di rumahnya Jalan Punai, Sukajadi," tulis Kabul. 

Baca Juga: Innalillahi Bupati Kampar Aziz Zainal Wafat

Dari rumah duka, jenazah Bupati Kampar akan diberangkatkan untuk dimakamkan, terlebih dahulu disalatkan di kampung halamannya, Desa Kuapan, Danau Bikuong (Bingkuang), Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar. 

Nantinya, jenazah akan disalatkan pada mesjid di desa tersebut, sebelum dimakamkan di pemakaman Desa Kuapan. Bupati Aziz Zainal sejak beberapa bulan terakhir menjalani perawatan intensif guna penyembuhan penyakit dideritanya. 

Ia dilantik sebagai Bupati Kampar berpasangan dengan Catur Sugeng Susanto, Senin, 22 Mei 2017 silam. Ia sudah beberapa kali mengikuti kontestasi Pilkada Kampar.

Namun, pada Pilkada 2017 silam lah, Aziz Zainal yang juga Ketua DPW PPP Riau ini diberi amanah oleh masyarakat Kampar. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id