Karyawan RAPP Jogging Bersama Pelalawan Runners

Peregangan-Jelang-Jogging.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Puluhan warga Pangkalan Kerinci yang tergabung dalam Pelalawan Runners dan karyawan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) setelah pulang kerja melakukan lari bersama atau jogging.

Start awal dimulai dengan Rukan Akasia hingga Hotel Unigraha Riau Kompleks RAPP, Kamis malam, 25 Oktober 2018.

Ketua Pelalawan Runners, Ardi Amsar mengatakan lari merupakan olahraga yang paling mudah dan murah karena semua orang bisa melakukannya. Menurutnya kesehatan harus tetap dijaga walaupun para karyawan memiliki kesibukan lain.

"Hari ini kami akan jogging bersama dengan karyawan RAPP. Para karyawan terlihat antusias untuk berlari karena saat ini sudah banyak yang menyadari kesehatan itu sangat penting. Bekerja keras boleh, tapi jangan melupakan kesehatan," tuturnya.

Menurutnya, anggota komunitas ini sudah mencapai 30 orang dengan latar belakang profesi yang berbeda. Kegiatan Pelalawan Runners tidak hanya dalam bentuk olahraga, tetapi juga akan diadakan kegiatan sosial.

WLS Manajer RAPP, Mathius Ewanto mengatakan para karyawan cukup antusias ikut serta dalam jogging bersama Pelalawan Runners. Selepas kerja, ia berusaha menyempatkan untuk berolahraga.

"Keseimbangan dalam hidup perlu. Kita berkarir, bekerja tetapi tidak lupa dengan kesehatan sendiri," pungkas Mathius.