Aktual, Independen dan Terpercaya


Bupati Kampar Serahkan 1 Ekor Qurban di Kuapan

BUPATI-Kampar-Azis-Zaenal-menyaksikan-penyembelihan-hewan-kurbannya.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)


RIAU ONLINE, TAMBANG - Bupati Kampar Azis Zaenal dan keluarga melaksanakan Qurban di Desa Kuapan Kecamatan Tambang. Dalam mementum Idul Adha, orang nomor satu di Kabupaten Kampar ini berharap masyarakat bisa merasakan makna ibadah kurban.

"Selain melakukan rangkaian ibadah haji yang di laksanakan oleh kaum muslimin dari seluruh dunia, pada hari ini kita juga diperintahkan untuk melaksanakan Qurban yang merupakan kewajiban bagi setiap muslim yang mampu," kata Azis Zaenal yang didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Nur'aini Azis dan anak cucunya, Rabu, 22 Agustus 2018.

Bupati Kampar dan keluarga melaksanakan salat Ied di Masjid Nurul Huda Desa Kuapan yang merupakan kampung halaman Bupati Kampar dan Istri.

"Karena sudah lama tidak pulang kampung saya rindu akan tempat saya dibesarkan, makanya pada salat Idul Adha kami sekeluarga melaksanakan salat Ied dan Qurban di Kuapan Kecamatan Tambang ini," ucap Bupati.

Sementara itu Khatib Idul Adha di Masjid Raya Nurul Huda Kuapan Syamsuatir dalam khutbahnya menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan ibadah haji dan Qurban. (*)