Inilah Aditya Firdika, Paskibraka Perwakilan Riau di Istana Negara

aditya.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE,BANGKINANG KOTA - Riau harus berbangga dengan Aditya Firdika, siswa asal Kampar ini terpilih sebagai anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tingkat Nasional mewakili Provinsi Riau. Terlebih Aditya berpeluang didapuk sebagai komandan pasukan 17 pada upacara bendera di Istana Negara mengingat saat pelaksanaan geladi bersih Aditya sudah ditunjuk sebagai komandan.

Aditya merupakan pelajar dari SMAN I Bangkinang Kota kelas XII IPS. Putra dari pasangan Firdaus dan Ika Suryani ini lahir pada tanggal 23 Agustus tahun 2001, berasal dari Salo Timur kecamatan Salo.

Butuh proses bagi Aditya mampu mewakili Riau di tingikat Nasional. Setelah melewati berbagai seleksi yang diikuti oleh ribuan pelajar di seluruh Indonesia, Aditya siap memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Kampar.

Ayah Aditya, Firdaus mengungkapkan kebahagiaan dan kebanggaannya atas prestasi buah hatinya, ia juga berharap Pemda Kampar memberikan dukungan untuk anaknya yang telah mengharumkan nama Kampar bahkan Riau.

"Kami sekeluarga sangat merasa bangga atas terpilihnya anak saya untuk mewakili Riau ke tingkat Nasional sebagai pengibar bendera Pusaka. Saya berharap kepada Pemda agar bisa memberikan suport kepada Putra terbaik Kampar ini dan bisa mewakili Riau ketingkat Nasional untuk mengharumkan nama Riau dan Kampar pada khususnya ” harapnya.

Biodata

Nama            : Aditya Firdika
Ttl                : Salo Timur 23 Agustus 2001
Alamat          : Dusun Koto Menanti RT 1, RW 1 Salo Timur, Kecamatan Salo Kabupaten Kampar-Riau
Agama          : Islam
Nama ayah    : Firdaus
Nama ibu      : Ika Syuyarsi
Sekolah asal : SMAN 1 Bangkinang Kota kelas 12 ips 1
Tinggi           : 181 cm
Bb                : 73 kg
Cita2             : Akpol
Hobi             : menggambar (*)