Aktual, Independen dan Terpercaya


Teteskan Air Mata, Syamsiar Cium Uang Pemberian Bupati Kampar

Azis-Zainal-pantau-pasar.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE. BANGKINANG –Rasa bahagia bercampur haru terpancar jelas diwajah Syamsiar, warga Desa Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang, berkali-kali lembaran uang ditanganya dicium seraya mengucap syukur.

"Allhamdulillah, terima Kasih ya Nak, hmmm harumnya uang pemberian Pak Bupati," ungkapnya sambil mencium uang pemberian Bupati Kampar H. Azis Zaenal dengan mata berkaca-kaca.

Rezeki yang tak disangka-sangkanya ini, diterima Syamsiar saat Bupati Kampar belanja di Pasar Impres Bangkinang, Selasa (5/6) bersama Sekda dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Kampar.

Selain berbelanja, Bupati Kampar melakukan memantau harga sembako dipasaran menjelang lebaran, di Pasar Bangkinang, orang nomor satu di Kampar tersebut belanja berbagai pahan pokok mulai dari cabe, tahu, telor, dading hingga kue lebaran.

"Dari semua yang dibeli dan dilebihkan uangnya dari harga barang tersebut, kebanyakan harga dari barang tersebut masih stabil, bahkan banyak barang seperti telor ayam, tahu, cabe dan ayam mengalami penurunan," ucap Bupati disela-sela waktunya berbelanja.

Tidak saja hanya membeli beberapa kebutuhan pokok dari pedagang yang terlihat memiliki ekonomi kebawah, Azis Zaenal juga memberikan sedikit uang untuk belanja kepada beberapa orang yang ditemuinya.

Usai kunjungannya ke Pasar Inpres Bangkinang, Bupati dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Kampar ke Pasar Kuok dan Pasar Air Tiris, turut serta dalam kunjungan tersebut Asisten II Ir Azwan, Asisten III Ir. Nurhasani,MM, Kadis Kesehatan Nurbit, Kadis Pasar, Kakan POL PP Kampar Hambali dan Camat Bangkinang Kota Amiruddin.