1 Tahun 1 Hari Pimpin Kampar, Bupati Minta Doa Masyarakat

Bupati-Kampar-Safari-Ramadan2.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, BANGKINANG - Setelah 1 Tahun 1 Hari memimpin Kabupaten Kampar tepatnya setelah dilantik pada 22 Mei 2017 yang lalu, Bupati Kampar Azis Zaenal mengungkapkan masyarakat bisa menilai apa yang sudah dilakukan pemerintahan Azis -Catur untuk masyarakat dan Kabupaten Kampar.

"Inilah yang dapat kami perbuat bagi Kabupaten Kampar, masyarakat dapat menilai apa yang telah diperbuat selama kepemimpinan Bupati Kampar sekarang Azis Zaenal dan Catur Sugeng Susanto, mungkin sampai saat ini belum dapat memuaskan terhadap kebutuhan masyarakat namun dengan waktu yang relatif pendek ini kami berupaya dan terus bekerja bagi kemajuan masyarakat Kabupaten Kampar," ungkapnya saat memberikan arahan di acara Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Kampar di Masjid At-Taubah Kecamatan Bangkinang Kota, Rabu, 23 Mei 2018 malam.

Bupati Kampar menyampaikan bahwa selama kepemimpinannya mungkin masih ada yang belum terpuaskan dan terlaksana namun bersama dengan Forkopimda Kampar dan khususnya pimpinan Kampar mulai dari Bupati, Wakil Bupati Kampar, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar sampai kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPO) dan seluruh pejabat sampai ke tingkat desa berupaya untuk merubah Kabupaten Kampar yang lebih baik.

Oleh sebab itu Azis Zaenal meminta kepada masyarakat agar terus memberikan dukungan dan doa agar selalu dapat menjalankan pemerintahan ini dengan amanah.

"Bajalan Luwi Bakato Bonau (Berjalan lurus berkata benar) dalam memimpin Kabupaten Kampar, jika belum dapat memuaskan sebaiknya dapat disampaikan langsung kepada kami, kami sangat siap menerima kritikan maupun saran dari masyarakat,” tambah Azis.

Pada kesempatan tersebut Pemkab Kampar menyerahkan bantuan pembangunan masjid yang diterima oleh pengurus masjid, dan penyerahan zakat oleh Badan Amil Zakat Nasioanal (Baznas) Kabupaten Kampar oleh Ketua Baznas Basri Rasyid.

"Zakat diserahkan kepada 10 orang Mustahiq dengan jumlah masing-masing Rp1.5 juta dari Kecamatan Bangkinang Kota," ungkap Ketua Baznas Kampar. (*)