Jabat Kepala Bapenda Kampar, Drs Ali Sabri Pamit dari DPM-PTSP

Pisah-sambut-Kepala-DPM-PTSP-Kampar.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, BANGKINANG - Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Kampar menggelar acara pisah sambut Kepala Dinas Drs Ali Sabri yang mendapat jabatan baru sebagai Kepala Bapenda Kampar.

Acara digelar di Aula Kantor DPM-PSTP, Jumat 16 Maret 2018 dan dihadiri Sekda Kampar Drs Yusri MSi, Kepala DLH Kampar, Ir Cokro Aminoto, Kepala DKP, Ir Hj Kholidah, Sekretaris DPM-PTSP, Tarmizi SE, Kabag, Kasi, serta pegawai di lingkungan Dinas Perizinan.

Dalam sambutannya, Ali Sabri yang menjabat 5,2 tahun sebagai Kadis di DPM-PTSP Kampar menegaskan, kepindahan dirinya ke Bapenda sebagai proses dalam mengembangan diri dan ilmu yang baru. Dalam kesempatan itu, ia juga meminta maaf keseluruh staf dan ASN maupun THL jika selama menjadi Kadis ada kesalahan dan kehilafan.

"Jabatan sebagai amanah untuk mengabdikan diri ke Kabupaten Kampar. Jabatan yang baru merupakan proses penambahan ilmu baru, DPM-PTSP sudah berbuat sangat baik dalam pelayanan perizinan dan meningkatkan PAD, sehingga kita sudah dinilai banyak melakukan perubahan, dan mendapat penilaian baik dari Ombudsman dan KPK RI," terang Ali Sabri.

Ke depan, lanjutnya DPM-PTSP jangan sampai mundur dalam capaiannya, sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), tentu upaya kita tak terlepas dari mencari potensi PAD, peluang-peluang yang lain untuk peningkatan PAD sesuai dengan arahan Bupati Kampar.

Sementara itu, Sekretaris DPM-PTSP, Tarmizi SE sekaligus menjabat Plt. Kadis Perizinan didepan Pegawainya mengingatkan perlunya komitmen dan upaya yang kuat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Maju mundurnya suatu daerah ditentukan oleh kemajuan dan peningkatan ekonomi, dan itu terlihat dari berapa banyak yang berinvestasi di Kampar ini, untuk itu perlu diberikan kemudahan dan pelayanan yang baik kepada investor. Begitu pelayanan baik, investor datang, investasi akan menggeliat di Kabupaten Kampar," ulasnya.

Dalam sambutannya Plt. Kadis Perizinan juga meminta dukungan Sekda Kampar terkait persoalan yang akan hadapi, agar prestasi dan penilaian baik dari KPK bisa dipertahankan dan ditingkatkan dimasa yang akan datang.

Sementara itu, Sekda Kampar Drs. Yusri M.Si berharap DPM-PTSP, dapat memberikan pelayanan terbaik dan dapat meningkatkan PAD Kampar.

"DPM-PTSP merupakan salah satu dinas central, harapan kita semoga bisa memberikan pelayanan terukur, cepat dan prima, dan kedepan, semua pejabat tehknis terkait perizinan sudah berada di DPM-PTSP agar pelayanan tidak terhambat," pungkas Sekda. (*/1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id