Wabup Dampingi Danrem Tinjau Persiapan Kunjungan Presiden Jokowi

Persiapan-jelang-kunker-Jokowi.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, BANGKINANG - Dalam rangka menyukseskan kunjungan kerja Presiden RI Ir H Joko Widodo ke Kabupaten Kampar, Komandam Korem 031/WB Kolonel (Inf) Sonny Aprianto didampingi Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH meninjau beberapa titik lokasi, Rabu, 7 Maret 2018.

Peninjauan tersebut bermulai dari lokasi pendaratan helikopter rombongan Jokowi di Lapangan Batalion Infanteri 132 Bima Sakti Salo. Di lokasi ini, Danrem bersama Wabup mengecek seberapa unit Heli yang bisa mendarat di Yonif 132 BS.

Usai dari Yonif 132, rombongan menuju Rumah Dinas Bupati yang direncanakan akan menjadi tempat transit atau makan siang oleh rombongan.

Selain itu, Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang Kota dipastikan akan menjadi lokasi utama untuk acara kunjungan Jokowi dalam rangka kunjungan kerja penyerahan secara simbolis Sertifikat Prona Tanah dengan kepastian waktu yang belum ditentukan.

Disela-sela tinjauannya, Kolonel (Inf) Sonny Aprianto berharap lokasi utama pemusatan acara segera disiapkan dengan segala yang dibutuhkan, baik seting acara maupun pengamanan dari pihak TNI maupun Polri.

Sementara itu Catur Sugeng atas nama pemda Kampar mengaku akan berusaha untuk mempersiapkan apa yang menjadi tanggung jawab Pemda Kampar, baik dalam hal tempat maupun konsumsi lainnya.

"Yang pasti Pemda Kampar akan menyambut baik hal ini dan akan memberikan yang terbaik agar terlaksananya kegiatan nantinya dengan baik," singkatnya. (*/1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id