Kampanye di Bangkinang, Syamsuar Janji Bangun RS di Kampar

Syamsuar-di-Kampar.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, BANGKINANG - Hari ini, Senin, 19 Februari 2018 merupakan jadwal kampanye untuk Calon Gubernur Riau H Syamsuar menggelar Kampanye Dialogis di Kampar. Kampanye dialogis pun dilaksanakan di Kantor DPD II PAN Kampar, Jalan DI Panjaitan, Bangkinang Kota.

Dalam kampanyenya, pasangan Edy Nasution ini memaparkan sejumlah Visi diantaranya pembangunan Rumah Sakit Tipe D didaerah-daerah yang jauh dari Ibu Kota Kabupaten.

Baca juga:

Ini Jadwal Kampanye Dan Zona Di Pilgubri 2018

Bawaslu, KPU, Dan Polda Tetapkan 11 Aturan Kampanye Pilgubri

"Ini akan menjadi prioritas kita, karena ini sangat dibutuhkan masyarakat yang jauh dari Ibu Kota Kabupaten dan Kota, dengan Rumah Sakit tipe D ini bisa menyediakan Dokter Spesialis dan rawat inap yang memadai," terang Syamsuar.

Selain RS tipe D, di depan Pengurus Kader Partai Koalisi Riau Bersatu, Bupati Non Aktif Siak ini menjelaskan beberapa Visinya sesuai dengan aspirasi yang diinginkan masyarakat seperti pembangunan infasrtruktur jalan, jembatan, replanting lahan dan Bea siswa.

"Di beberapa daerah di Riau masih membutuhkan fasilitas air bersih daerah yang belum teraliri listrik, replanting Kepala dan Kelapa sawit serta karet, pembangunan jalan dan jembatan didaerah yang jauh dari Kabupaten Kota yang ada di Riau, seperti usulan jembatan di Buluh Cino, serta pembangunan pariwisata serta desa-desa adat sebagai kawasan wisata yang bisa meningkatkan perekonomian rakyat," paparnya.

Selain memaparkan Visinya, Calon Gubernur Riau nomor urut I ini juga mengajak Pengurus, Kader dan Simpatisan Koalisi Riau Bersatu (PAN, PKS dan Nasdem) untuk berjuang bersama dan bersatu sesama 3 partai politik koalisi, bersatu sesama kader dam bersatu dengan komponen masyarakat.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Koalisi Riau Bersatu (Karib) Kampar H. Syofian, dalam sambutannya ia mengajak semua kader untuk disiplin jika ingin menang.

Dari pantauan lapangan, guyuran hujan tak menyurutkan antusias kader dan simpatisan Karib dalam mengikuti acara hingga usai, acara ini juga diisi tanya jawab. (*/1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id