Sopir yang Terjun dari Jembatan Bingkuang, Ditemukan Tewas Mengambang

Jasad-sopir-Avanza.jpg
(Rizal)

RIAU ONLINE, TAMBANG - Pria yang nekat terjun dari Jembatan Danau Bingkuang, Kampar setelah aksid kejar-kejaran dengan mobil Avanza pada Sabtu, 13 Januari 2018 lalu, akhirnya ditemukan tewas.

Saat ditemukan pada Senin, 15 Januari 2018 pagi, tubuhnya mengambang di pinggiran Sungai Kampar, wilayah Desa Kemang Indah sekitar 2 KM dari lokasi terjunnya.

Jasad terduga pelaku penipuan ditemukan setelah 2 hari petugas gabungan dari Kepolisian, BPBD Kampar dan Basarnas mencari pria yang diduga tidak bisa berenang ini.

Baca juga:

Bak Film Laga, Usai Aksi Kejar-Kejaran, Pengendara Mobil Loncat Dari Jembatan Danau

Polisi Kejar-Kejaran Dengan Pengedar Narkoba Di Jalan Raya

Tak Hanya Pengedar, Pria Ini Juga Pemakai Sabu

Dari keterangan polisi identitas pria yang baru ditemukan ini adalah Muhammad Syamsuri (59), alamat sesuai KTP di Jalan Kartama RT 03 RW 07 Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Ridwan Efendi warga setempat, saat itu Ridwan pergi ke sungai untuk melihat pancing miliknya yang pasang di sungai pada malam harinya, tiba-tiba saksi melihat ada mayat dekat pancingnya.

"Ridwan kemudian melaporkan hal ini kepada Kades Kemang Indah Saharudin, lalu Kades bersama warga masyarakat mendatangi lokasi penemuan mayat ini dan juga menghubungi Polsek Tambang," terang Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra.

Personel Polsek Tambang dibantu warga kemudian melakukan evakuasi untuk membawa jasad pria ini ke Puskesmas Tambang dan selanjutnya membawa ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH melalui Kapolsek Tambang AKP Jambi Lumban Toruan SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa jasad pria yang tenggelam dan baru ditemukan ini telah diantar ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk di otopsi. (*/1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id