Aktual, Independen dan Terpercaya


Wabup Kampar Menang Lelang Foto Ibu Sholat di Atas Sampan

Pentas-Seni-di-Stanum-Kampar.jpg
(Rizal)

Laporan: RIZAL

RIAU ONLINE, BANGKINANG - Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto ikut larut dalam acara Pentas Seni yang diselenggarakan Sanggam Group di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, yang dibuka pada Jumat, 12 Januari 2018 malam (12/1) malam.

Acara yang berlangsung hingga 13 Januari ini menyajikan pameran foto, Malam Puisi, Pemutaran Film Dokumenter serta Bazaar Produk Kreatif dan Perusahaan yang berada Kabupaten Kampar.

Bahkan, saking menikmatinya, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto tak ragu menegaskan selama perjalanan acara yang dihadirinya, baru malam ini dirinya merasa malam yang asik.

"Malam ini adalah malam yang asik dan yang hadir pada malam hari ini adalah orang orang yang sangat peduli dengan Kampar," ungkapnya.

"Hidup tanpa seni itu bagai taman tak berbunga, seni itu bersifat universal. Kita yang tahu seni ini akan lebih enjoy dalam mengarungi kehidupan, seni adalah segala-galanya," lanjut Catur.

Selain dihadiri seniman Kampar dan Kabupaten Kota lainnya di Provinsi Riau, dalam acara tersebut juga dilakukan lelang foto yang menampilkan seorang ibu tengah sholat di atas sampan.

Lelang ini berhasil dimenangkan oleh Wakil Bupati dengan harga 1,5 juta rupiah.

Kepada awak media, pria yang pernah menjabat Anggota DPRD Kampar ini juga mengakui konten acara sangat sesuai dengan temanya mencintai negeri dengan hati.

"Mari dengan kebersamaan kita songsong Kampar yang lebih maju," tegas Catur yang mengakhiri pidatonya dengan membacakan sebuah puisi.

Sementara itu, penggagas acara Syaifullah dalam laporannya sangat mengharapkan perhatian pemerintah kepada Seniman dan kesenian yang ada di Kampar.

"Seperti halnya lokasi taman hiburan Stanum ini apabila dimanfaatkan untuk ruang bagi seniman di Kampar tentunya akan sangat memberikan warna bagi kawasan Stanum dan menjadi wadah bagi seniman dan masyarakat luas untuk lebih mencintai kesenian dan kearifan lokal yang dapat dituangkan dalam bentuk kreativitas dan karya kreasi," ungkap pria yang akrab disapa Syaiful Sanggam ini. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id