Aktual, Independen dan Terpercaya


Malam Ini, Acara Refleksi 2017 Dibuka Bupati Kampar

Refleksi-2017-Pemkab-Kampar.jpg
(*2)

RIAU ONLINE, BANGKINANG KOTA -Bagi anda masyarakat Bangkinang Kota dan sekitarnya, jangan lupa untuk menyaksikan gelaran seni, pameran foto dan pemutaran film dokumenter Pilkada 2017 yang akan dibuka malam ini di Stanum Bangkinang Kota, Jumat 12 Januari 2018.

Hal ini diungkap Ketua Panitia Acara Refleksi Akhir tahun 2017 diawal tahun 2018, Saifullah saat dijumpai ditempat acara Kawasan Stanum disela persiapan acara.

"Acara yang mengangkat tema mencintai Negeri dengan hati ini akan menampilkan beberapa kreasi seniman-seniman Kampar, di antaranya malam puisi, pemutaran film dokumenter Pilkada 2017 dan semi dokumentar 7 bulan Pemerintahan Pak Azis dan Pak Catur, serta pameran foto dan batu akik khas Kampar," terang Syaiful.

Acara yang ditaja Sanggam Gruop ini akan dibuka malam ini pukul 19.00 Wib rencana akan dibuka Pak Bupati Kampar Azis Zaenal, dan juga akan dihadiri Pak Wakil Bupati Catur Sugeng Susanto, acara akan berlangsung 2 malam 1 hari sampai Sabtu malam," ulasnya.

"Sanggam Gruop mengucapkan terimakasih kepada Pemeritah Daerah, DPRD, untuk semua kru dan pengisi acara terkhusus untuk Dodi RA dan rekan-rekan," ucapnya.

Sementara itu, salah satu pengisi acara Dodi RA yang berasal dari Kampar Kiri menjelaskan pihaknya akan menampilkan kesenian dari serantau Kampar Kiri, diantaranya penampilan puisi, Komendi singkat, Film tentang Serantau Kampar Kiri.

"Personil kita 17 orang, nanti malam juga akan diramaikan oleh kawan-kawan kita dari Pelalawan dan Pekanbaru, kami menilai acara ini sangat positif dibawah pimpinan baru Pak Azis dan Pak Catur yang punya niat membangun Kampar, kita selaku masyarakat dan seniman juga ingin membangun, dan kita harap Stanum ini menjadi rumah seniman Kampar," bebernya.(2)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id