Aktual, Independen dan Terpercaya


Ibrahim Ali, Wakil Bupati Kampar Ini Nyatakan Siap Maju Pilgubri 2018

Ibrahim-Ali.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Wakil Bupati Kampar Periode 2011-2016, Ibrahim Ali mengakui, ia sudah diminta tokoh masyarakat Kampar dan Riau untuk maju dalam Pemilihan Guberur dan Wakil Gubernur Riau 2018 mendatang. 

Ibrahim mengatakan, permintaan tersebut dianggapnya sebagai bentuk pengabdian tiada henti untuk masyarakat Riau, selain prestasi telah ditorehkannya. 

Ia menjelaskan, kalau memang mau berpasangan dengan siapapun juga, dan cocok, ia ikhlas untuk nomor 2. Masyarakat Kampar, tuturnya, menghendaki diirnya maju.

"Kalau Allah berkehendak, Insya Allah saya siap untuk maju," tutur Ibrahim Ali, kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 7 Juni 2017, saat menyatakan kesiapannya maju dalam Pilgub Riau 2018 mendatang. 

Baca Juga: Bupati Syamsuar Larut Dan Hanyut Nyanyikan Lagu "Tuhan". Ini Videonya

"Membangun negeri tak bisa kemauan sendiri, melainkan kemauan kita semua, warga. Saya telah diminta tokoh-tokoh untuk maju, tak masalah nomor 1 atau 2. Terpenting adalah pengabdian," lanjut mantan birokrat yang banyak menghabiskan pengabdiannya di Kepulauan Riau tersebut. 

 

Ia mengakui, sudah ada utusan dari bakal calon Gubernur Riau yang datang mengajak berpasangan dengan dirinya. Namun, ia masih melihat sejauh mana kecocokan antara ia dengan calon tersebut.

"Basis saya di Kabupaten Kampar, karena saya lebih banyak berbuat di sini. Namun, tak ada masalah dengan di pesisir Riau, karena orangtua saya orang Kepri, dan saudara saya juga banyak di pesisir," jelasnya. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline