Sering Jadi Korban PHP, Janda Ini Tikam Pacarnya Sendiri

ilustrasi-penganiayaan.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PANGKALAN KERINCI Bosan dan jenuh selalu dijanjikan oleh sang pacar, janda berumur 31 tahun ini tanpa pikir panjang nekad tikam Pemberi Harapan Palsu (PHP). 

 

Ade, pacar Ka, sudah tiga tahun berpacaran dengan janda yang berdomisili di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, selalu berjanji akan menikahinya. 

 

"Pelaku mengaku sudah tiga tahun pacaran dengan korban. Saat kejadian, pelaku kembali menagih janji menikahinya. Namun korban kembali menolak. Kepada pelaku, korban mengaku tidak mau menikah karena sudah punya pacar baru. Pelaku pun emosi dan menyerang korban," kata Kapolres Pelalawan, AKBP Ari Wibowo, Minggu, 7 Agustus 2016. 

 

Baca Juga: Marissa Haque Singgung SP3 Polda Riau Soal Perusahaan Pembakar Lahan

 

Peristiwa penganiayaan itu terjadi, Sabtu, 6 Agustus 2016, di sebuah warung di Jalan Lintas Timur Gang Putri Rani, samping kantor perusahaan leasing. Saat itu keduanya terlibat pertengkaran mulut.

 

Tidak lama, pelaku menyerang korban dengan sebilah pisau. Serangan tersebut mengenai perut sebelah kiri Ade. Dengan kondisi berlumuran darah, korban berjalan ke arah perusahaan leasing yang lokasi dekat dengan warung itu.

 

Di sana korban meminta pertolongan sekuriti perusahaan. Melihat hal itu sejumlah sekuriti meminta bantuan warga sekitar untuk membawa korban ke rumah sakit.

 

Sementara itu, pelaku yang masih berada di warung diamankan sekuriti dan warga. Tidak lama, Kepolisian mendapat laporan ada keributan langsung datang ke lokasi. Selain membawa tersangka, polisi juga menyita pisau yang dipakai untuk menyerang korban.

 

Klik Juga: Lagi, Polda Bakal Keluarkan SP3 Kasus Tindak Pidana

 


"Saat ini korban bernama Ade Oma Irfan (27) masih di rawat di rumah sakit akibat terkena senjata tajam," ujar Kapolres. Saat ini pelaku berikut barang bukti diamankan di Mapolres Pelalawan guna penyelidikan lebih lanjut.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline