Penyidik Polda Riau Geledah Kantor Dinas PUPR Bengkalis

penggeldahan.jpg
(Andrias)

Lapaoran: ANDRIAS

RIAUONLINE, BENGKALIS - Sejumlah penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polda Riau menyambangi Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (PUPR) Kabupaten Bengkalis, Kamis 11 Juli 2019 Jalan Pertanian, Bengkalis.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, penyidik yang berjumlah lima orang menggunakan pakaian sipil terlihat sedang melakukan pemeriksaan berkas. Pemeriksaan dilakukan disalah satu ruangan lantai dasar, tepatnya ada di sisi kanan kantor PUPR yang bangunanya berlantai dua tersebut.

Selain penyidik, terlihat berada di dalam ruangan itu diantaranya mantan Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga dan Jalan, H Ngawidi dan M Indra Budiman Sp.

Belum diketahui pasti pemeriksaan berkas terkait pengusutan kasus apa, karena penyidik tidak berkenan wartawan melakukan liputan tersebut.

Salah satu ASN atau pegawai PUPR kepada RIAUONLINE.CO.ID menyebut bahwa penyidik tersebut sudah empat hari belakangan ini menyambangi kantor PUPR Bengkalis terkait kasus proyek yang selama ini didalami oleh pihak Polda Riau. Namun, sumber inipun mengaku tidak mengetahui pasti penyelidikan kasus yang mana.

"Sudah sejak hari senin, penyidik dari Polda mendatangi kantor ini (PUPR). Infonya, kedatangan mereka untuk mengumpulkan data proyek diduga bermasalah di masa Kabid H Nyawidi dan PPTK Indra Budiman SP," kata sumber ASN minta agat namanya dirahasiakan.

Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan pasti dari penyidik. Sejumlah wartawan yang sejak siang hingga sore yang setia menunggu tidak dibenarkan meliput penyidikan tersebut.