Aktual, Independen dan Terpercaya


LAZNas Chevron Rumbai Bantu Sarana Air Bersih Warga Pinggir Sungai Siak

LAZNas.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - LAZNas Chevron Rumbai bekerja sama dengan Aksi Bersama Indonesia kembali meresmikan sumur ke-30 untuk warga pinggiran Sungai Siak tepatnya warga teluk leok RT 01/ RW 03 Kelurahan Limbungan, Sabtu (29/06), di RT 01/ RW 03 Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru.

Warga sangat bahagia atas bantuan sarana air bersih karena sudah lama menginginkan sumber air bersih.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada LAZNas Chevron Rumbai, Aksi Bersama Indonesia dan seluruh donator yang telah membantu sarana air bersih, Selama ini warga kami setiap jam 4 pagi mengambil air bersih di masid di dekat sini. Ada yang menggunakan sepeda motor, dan ada juga yang dipangkul bahkan ada yang mengambil ke sungai siak yang keruh dan berbau”, jelas Dede, Ketua RT 01/ RW 03.

Pada peresmian ini turut hadir Direktur LAZNas Chevron Rumbai, Direktur Aksi Bersama Indonesia, Donatur Expatriat Chevron, perwakilan pemerintahan Kelurahan Limbungan dan juga perwakilan dari Apotek Keluarga.

“Alhamdulillah ini sumur yang ke -30 sejak 2016 pertama kali program sarana air bersih ini kita mulai. Harapannnya memang dengan bantuan sarana air bersih ini bisa memberikan kebahagian kepada keluarga penerima manfaat" Tutup Very selaku Direktur LAZNas Chevron Rumbai.

Kegiatan peresmian dilanjutkan dengan layanan konsultasi dan cek kesehatan gratis untuk masyarakat sekitar, yang diselenggarakan atas kerjasama LAZNas Chevron Rumbai dengan Apotek Keluarga Rumbai. (rls)