Aktual, Independen dan Terpercaya


Ketua Kadin Bengkalis Masuri Nyatakan Siap Maju Pemilihan Bupati 2020

masuri.jpg
(istimewa)

Laporan: ANDRIAS

RIAUONLINE, BENGKALIS - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bengkalis akan dilangsungkan tahun 2020 mendatang. Sejumlah nama bermunculan dan digadang gadangkan bakal maju sebagai calon bupati.

Salah satunya, Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Bengkalis, Masuri SH. Sebagai pengusaha sukses, dikenal telah mampu membantu meningkatkan para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Bengkalis.

Tokoh dikenal aktif dalam kegiatan sosial dilingkungan masyarakat juga Ketua DPW Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) Riau ini tidak menampik dirinya bakal bertarung untuk maju Pilkada Bengkalis mendatang.

"Maju sebagai nomor 01 tentunya tidaklah mudah. Namum jika itu kehendak masyarakat. InsyaAllah, saya siap," kata Masuri SH kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat 21 Juni 2019 di Kantor Kadin Bengkalis.

Masuri juga Ketua Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kabupaten Bengkalis ini tidak menampik adanya dukungan dari masyarakat yang kerap sekali menanyakan kesiapan dirinya untuk maju sebagai calon bupati Bengkalis.

"Sejauh ini, dukungan datang dari kalangan masyarakat, keluarga serta sahabat dan mereka memberikan dukungan full," ujar Masuri SH.

Pun demikian, Masuri mengakui telah melirik dan melakukan penjajakan kepada partai partai politik, Namun dirinya enggan menyebut partai mana cikal bakal digunakan sebagai perahu untuk maju bertarung pilkada Bengkalis.

"Kita masih terus lakukan upaya jajakan dan pendekatan intensif. Alhamdulillah, respont teman teman di partai politik sangat mendukung. Dan paling terpenting adalah misi kita sama untuk membangun Kabupaten Bengkalis kedepanya agar lebih baik," pungkasnya.