Aktual, Independen dan Terpercaya


In Memoriam Ani Yudhoyono, Belahlah Dada Saya, Ada Riau di Dalamnya

Ani-Yudhoyono-Sapa-Warga-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bagi Almarhumah Ibu Negara ke-6 Republik Indonesia, Ani Yudhoyono, sangat terkesima dan salute dengan warga Riau. 

Tak hanya itu, ia juga bahagia saat mengetahui ternyata rakyat Riau masih sayang kepada pendamping hidupnya selama puluhan tahun, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

Ungkapan hati dari dalam itu disampaikannya saat ia menyapa ribuan warga Riau dan Pekanbaru yang memadati area Car Free Day, Minggu, 16 Desember 2018, saat mendampingi SBY dalam Tur Indonesia Bersama Partai Demokrat. 

"Kemarin saya pergi ke Kampar dan ngopi bareng di sana, Alhamdulillah kami disambut baik. Saya sangat bahagia ternyata masyarakat Riau masih sayang pak SBY dan saya," ungkap Ani.

Ani mengatakan, ia juga sangat sayang dan cinta pada masyarakat Riau, dan itu dibuktikan dengan kunjungan kesempatan kali ini.

"Belahlah dada kami, ada Riau di dalamnya," canda Ani disambut suara riuh dari masyarakat Pekanbaru.

Kemudian, Ani meminta izin pamit kepada masyarakat Riau karena ia bersama suaminya Susilo Bambang Yudhoyono dan anak sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono akan kembali ke Jakarta.

"Kami pamit besok pagi yaaa, boleh gak berkunjung kemari lagi ?," tanyanya dan dijawab 'boleh' oleh masyarakat Riau.

Sehari sebelumnya, Sabtu, 15 Desember 2018, Ani Yudhoyono menangis sesegukan bersama kader dan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. 

Ia menangis usai baliho, atribut serta bendera partai dilahirkan dan dibesarkannya dengan susah payah, dirobek-robek menggunakan cutter dan membuangnya ke selokan atau parit.