Manajemen ZHM Berbuka Bersama Anak Yatim

buka-bersama-zuri.jpg
(Imelda)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Keluarga Besar Zuri Hotel Manajemen (ZHM) dengan Panti Asuhan Al-Akbrar Dan Masyarakat sekitar mengadakan buka bersama dengan tema “Dengan Momentum Ramadan Kita Tingkatkan Rasa Persaudaraan Antar Sesama Dengan Penuh Cinta Kasih" di Ruangan Ball Room Zuri Hotel Pekanbaru Lt2, Jumat 10 Mei 2019.

Acara dimulai pukul 17.00 WIB dengan pembacaan Alquran selama 20 menit dan kemudian dilanjutkan dengan pujian bernafaskan Islam dengan judul Insya Allah oleh grup nasyid azam.

Acara dilanjutkan dengan tausiah yang dibawakan oleh Ustad Delfizar Halil.

Pendidikan Ramadan adalah berperang dengan hawa nafsu diri sendiri. Menundukkan hawa nafsu kekuasaan, hawa nafsu kekayaan, menundukkan hawa nafsu dunia. 

Untuk itu ia mengingatkan agar sebagai umat Allah agar berbagi dengan sesama. Berbagi rejeki dengan sesama.

Ustad juga mengingatkan pasca Pilpres dan Pileg haruslah mengingat pesan Ramadan yakni perkuat silahturahmi dengan tetangga.

”Sebab tetanggalah sebagai penolong terdekat, jika kita mendapat musibah,” ujarnya.

Dan membayar zakat tepat waktu. Untuk itu ia mengimbau orang-orang beragama agar jangan beragama dengan tetap berbohong karena tidak perduli dengan fakir miskin sekitarnya.

Kemudian pesan Ramadan dengan jihad fisabililah, Di mana semua inti pesan Ramadan adalah harus bisa meredam hawa nafsu dalam menjalankan kehidupan.

Usai tausiah hadirin yang jumlahnya lebih dari 500 orang tersebut dijamu berbuka bersama oleh manajemen ZHM yang dihadiri Direksi Ir Nicodemus Kasan Kurniawan dan juga GM ZHM Timotius Afan.

Pada kesempatan itu juga diberikan cendera mata,sertifikat dan hadiah TV 32 “ oleh Direktur Utama ZHM Timotius Afan,kepada karyawan terbaik yang telah mengabdi bekerja pada grup ZHM mulai dari 1 hingga 5tahun, antara lain untuk karyawan PT Sumaraja Indah,Grand Zuri Hotel,5 a’sec Hotel Primiere dan Hotel Express.(imelda/im).