Unggul, Prabowo-Sandiaga Sampaikan Terima Kasih untuk Warga Riau

Prabowo-Subianto-di-Pekanbaru.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Capres Nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno mengucapkan terimakasihnya kepada masyarakat Riau.

Hal tersebut disampaikan oleh Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) yang juga Caleg DPR RI dari Dapil Riau Miftah Nur Sabri menyusul tingginya persentase kemenangan Prabowo Sandi di Riau.

Sejauh ini, Miftah menyebut pihaknya sudah mendapatkan hampir 100 persen data C1 terkait Pilpres di 12 kabupaten kota yang ada di provinsi Riau.

"Alhamdulillah mereka happy, kebetulan saya Jubir di BPN dan juga Caleg dari Riau, mereka sampaikan ke saya agar mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Riau yang sudah memberi kepercayaan pada mereka," kata Miftah, Rabu, 24 April 2019.

Saat disinggung berapa perolehan suara Prabowo Sandi di Riau, Miftah mengaku akan menyampaikan hal tersebut dalam konferensi pers beberapa hari kedepan.

"Besok aja, yang jelas kita menang telak di Riau, besok kita akan presscon," tegasnya.

Sebeleumnya, Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi dan Maruf Amin Provinsi Riau mengakui pihaknya masih kurang unggul dari pesaingnya yakni Paslon Nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Exit poll beberapa lembaga juga sudah menyampaikan ke kita, tapi kita juga ada exit poll yang dilakukan TKN, namun kan exit poll itu belum bisa ditentukan sekarang, kita harus lihat real count nya dulu," kata ketua TKD Idris Laena, Kamis, 18 April 2019.

Meskipun begitu, Idris mengatakan pihaknya kalah tipis dengan selisih yang tidak terlalu besar seperti yang disampaikan beberapa lembaga survey..

"Memang ada selisihnya, tapi tidak sebesar lembaga survey yang beredar, hanya sekitar 3-4 persen saja," tambahnya.