Aktual, Independen dan Terpercaya


HUT IWARA Ke-22 Bertepatan Dengan Hari Kartini, Begini Keseruannya

IWARA-RAPP.jpg
(Istimewa/ External Communication PT RAPP)


RIAU ONLINE, PANGKALAN KERINCI - Pangkalan Kerinci - Memperingati hari jadinya yang ke 22, Ikatan Wanita Riau Andalan (IWARA) PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) menyelenggarakan berbagai kegiatan.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kartini ini menggelar aerobic, seminar kesehatan tentang wanita sehat tanpa kanker dan berbagai perlombaan lainnya.

"Peran perempuan dalam mendukung kinerja suami dan perusahaan sangat penting karena sebagian besar kehidupan bermula dari seorang perempuan. Program-program IWARA yang mengadakan di berbagai desa sangat bagus dan harus dilanjutkan" kata Ketua Dharma Wanita Kabupaten Pelalawan, Ratna Mainar Harris dalam rilis, Minggu, 21 April 2019.

"Dibalik laki-laki hebat terdapat wanita yang terus mendukungnya. Kami dari IWARA mencontoh Ibu Tinah Bingei Tanoto yang merupakan istri dari Bapak Sukanto Tanoto yang terus mendampingi pemilik perusahaan dan mendidik anak-anaknya," ujarnya.

Ia berharap IWARA menyumbangkan tenaga dan pikiran bersama wanita tangguh untuk membangun negeri, karena Hari Kartini bukan hanya perayaan semata tapi banyak pesan perjuangan Kartini.