Aktual, Independen dan Terpercaya


Ketua KPPS Meninggal, KPU Bengkalis Melayat ke Rumah Duka

KPU-Melayat.jpg
(Andrias)

Laporan: ANDRIAS

 

RIAUONLINE, BENGKALIS - Rombongan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis, takziah ke rumah duka Ketua KPPS 02 Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Suratinizar, Jumat 19 April 2019.

Rombongan tiba di rumah duka jalan Rajimun Desa Bantan Tua sekitar pukul 14.15 wib usai sholat Jumat.

Mendampingi Ketua KPU Bengkalis, Fadhilah Al Mausuly diantaranya, Komisioner devisi hukum Safroni, Sekretaris, Fuji dan Sholeh diterima langsung oleh keluarga serta istri almarhum.

Ucapan belasungkawa disampaikan langsung Ketua KPU Bengkalis, Fadhilah Al Mausuly.

"Kita tidak menyangka memang sebelumnya almarhum sehat saja, tapi sudah menjadi kehendak Allah. Keluarga besar KPU Bengkalis menyampaikan ikut belasungkawa atas meninggalnya saudara kita Suratinizar dan semoga keluarganya diberikan kesabaran, dan ketabahan, " Ucap Safroni kepada RIAUONLINE. CO. ID via phone.

Suratinizar, Ketua KPPS 02 Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas. Korban mengalami luka berat dan meninggal di tempat kejadi peristiwa.

Kecelakana terjadi, Kamis 18 April 2019 sekira pukul 16.30 Wib di areal Jalan PT. Meskom Argo Sarimas, Km 03 Desa Pangkalan Batang.

Suratinizar saat itu mengendarai sepeda motor, hendak menghindarai mobil L300 muatan sawit milii PT Meskom di depannya. Namun di saat bersamaan sudah tidak terelakan berbelok keluar jalan hingga mengantam sebatang pohon sawit.