Unggul di Banyak TPS, SUA Diprediksi Lolos DPRD Riau

Datuk-Said-Usman-Abdullah-SUA.jpg
(Hasbulah Tanjung)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Meski merupakan pendatang baru, Caleg DPRD Riau dari partai PAN Said Usman Abdullah mengaku optimis bisa meraih suara tertinggi di dalam internal partai pada Pileg 2019 ini.

Mantan calon wakil walikota Pekanbaru ini menjelaskan bahwa dirinya sudah mendapat laporan dari timnya di 12 kecamatan di kota Pekanbaru sekitar 65 persen.

"Sejauh ini kita sudah dapat data C1 dari 12 kecamatan yang ada di Pekanbaru meskipun belum 100 persen, mungkin hanya sekitar 65 persen saja," ujar mantan anggota DPRD Kota Pekanbaru ini, Kamis, 18 April 2019.

Dikatakan Politisi yang kerap disapa SUA ini, perolehan suaranya kali ini cukup merata di mana hampir di setiap kecamatan dirinya mendapatkan dukungan dari masyarakat.

"Mungkin ini karena saya sudah pernah sosialisasi juga waktu Pilwako 2017, jadi sudah banyak daerah yang saya jelajahi," tuturnya

Ditambahkan SUA, hingga saat ini ia optimis bisa meraih suara diatas 10 ribu suara di mana menurutnya ada 5 kecamatan yang menjadi basis suaranya.

"Berdasarkan laporan C1 yang masuk, di Rumbai ada sekitar 2000 suara, kecamatan Limapuluh ada 1500 suara, Senapelan 1800, Sail 800, dan Tampan 2000 suara," rincinya.

Dengan hasil ini, SUA meyakini dirinya masih menjadi leader di dalam internal partai bahkan melampaui suara dari petahana.

Pun begitu, SUA tidak ingin gegabah dan masih menunggu hasil dari perhitungan real count yang dilakukan oleh KPU Kota Pekanbaru.

"Kita tunggu rekapitulasi dari KPU Kota, saya sudah siap mengemban tugas karena semboyan partai PAN adalah matahari tak pernah ingkar janji. InsyaAllah saya siap memajukan Pekanbaru lima tahun ke depan," tutupnya.