Aktual, Independen dan Terpercaya


Hari Pencoblosan Nomor Petinggi Gerindra Dibajak, Begini Bunyinya

bajakan-nomor-petinggi-gerindra.jpg
(Ist)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Sekretaris DPD Gerindra Riau, Hardianto mempertanyakan sistem keamanan yang ada dalam Telkomsel karena dalam beberapa hari belakangan pihaknya selalu dirugikan.

"Rata-rata hari ini dan sebelumnya, nomor yang dari Telkomsel kok bisa dibajak dan dipakai pihak tertentu?," kata Hardianto, Rabu, 17 April 2019.

Hardianto menyebutkan beberapa nama yang mengalami hal serupa dengan dirinya, diantaranya ketua DPC Gerindra Pekanbaru, Sekretaris DPW PAN Riau Zulmizan Assegaf, dan beberapa petinggi partai lainnya.

"Isinya menyudutkan Gerindra dan tentu merugikan Gerindra," ujarnya.

Hardianto mengaku sangat menyesalkan kejadian ini dan mempertanyakan apakah ini semua kesengajaan, sebab nomor yang dirugikan adalah nomor pendukung Prabowo.

"Sekretaris MUI Riau juga begitu, nomornya itu juga Telkomsel. Ada apa dengan Telkomsel? Sebegitu lemahkah pengamanan Telkomsel atau memang ada kesengajaan?," sambungnya.

Diakui Hardianto, dirinya baru tahu saat banyak balasan pesan masuk yang membuat ia heran karena ia merasa tidak pernah mengirim pesan kepada sembarangan orang.

"Jadi orang yang menerima tahunya saya yang mengirim. Padahal ini kan minggu tenang," kesalnya.

Adapun bunyi SMS yang disebar melalui nomornya adalah berikut :

"MONEY POLITIC MENJADIKAN CITRA GERINDRA HANCUR LEBUR, KAMI SEGENAP PARTAI GERINDRA MEMUTUSKAN UNTUK MENDUKUNG PAK JOKOWI AMIN"