Aktual, Independen dan Terpercaya


Berikan Hak Suaranya, Ketua DPRD Riau : Mencoblos Itu Tak Sulit

Septina-nyoblos.jpg
(Ist)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Ketua DPRD Riau Septina Primawati memberikan hak suaranya di TPS 17 Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru Rabu siang, 17 April 2019.

Septina yang mengenakan pakaian batik tampak didampingi rombongannya dan sampai pada pukul 10.30 WIB dan langsung mengikuti mekanisme pemilihan.

Sesampai di TPS, Septina langsung menuju ke meja pendaftaran dan menyerahkan surat C6 kepada petugas dan kemudian duduk di kursi tunggu sampai di panggil oleh petugas.

Tak ada perlakuan khusus yang diberikan oleh petugas kepada istri mantan Gubernur Riau Rusli Zainal ini, Septina mendahulukan masyarakat yang terlebih dahulu.

Tak butuh waktu lama, Septina kemudian dipanggil oleh petugas dan diberikan lima buah jenis surat suara yakni, DPRD Kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD dan Presiden.

Usai mencoblos, Septina mengatakan dirinya cukup puas melihat antusiasme masyarakat yang lumayan tinggi pada Pemilu kali ini dan berharap tingkat partisipasi lebih besar dibanding sebelumnya.

"Bagi saya memilih itu tidak begitu sulit, karena saya sudah punya pilihan sebelumnya, jadi tidak butuh waktu lama berada di dalam bilik suara tadi," kata Septina.

Legislator asal Inhil ini kemudian berharap agar siapapun yang terpilih dalam pemilu kali ini bisa benar-benar melayani masyarakat Riau maupun Indonesia secara umum.

"Harapan kita terhadap legislator yang terpilih nantinya bisa menyampaikan aspirasi dari masyarakat dapilnya, begitu juga presiden semoga bisa mensejahterakan masyarakat," tutupnya.