Gelap Gulita, Dewan Khawatir Jembatan Siak IV Jadi Tempat Mesum

Pembangunan-Jembatan-Siak-IV.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Wakil ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman mengaku khawatir dengan banyaknya warung-warung dan bangunan liar yang mulai marak di sekitar jembatan Siak IV.

Pasalnya, warung tersebut beroperasi di lokasi yang minim penerangan sehingga tidak menutup kemungkinan akan terjadi tindak asusila di lokasi tersebut.

"Saya lewat di sana, mulai bermunculan warung-warung dan bangunan liar lainnya," kata Politisi Demokrat ini, Selasa, 9 April 2019.

Untuk itu, pria yang kerap disapa Dedet ini meminta Pemko Pekanbaru bisa mengawasi secara serius warung dan bangunan liar ini, sebab ia khawatir Jembatan Siak IV akan seperti Stadion Utama di Jalan Naga Sakti, Tampan.

"Saya harap pemko bisa mengamankan daerah itu agar tidak jadi tempat ngumpul dan mesum seperti di main stadion," tambahnya.

Lebih jauh, Dedet berjanji akan mengupayakan anggaran di APBD Perubahan untuk membuat daerah tersebut menjadi terang dan meminimalisir hal yang di khawatirkan nya ini.

"Mudah-mudahan tahun ini kita coba terangkan lampu itu, APBD P bisa kita anggarkan itu karena kan tujuannya mengantisipasi hal yang tidak diinginkan," tutupnya.