Kalahlah PSPS All Star, PS RAPP Juara Trofeo

PS-RAPP.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PANGKALAN KERINCI - Tim sepak bola PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dikenal PS RAPP berhasil meraih juara dalam turnamen TROFEO EAST GATE 2019 diadakan di Sport Centre Stadium Kuantan Singingi.

Perwakilan PS RAPP, Andra Satria mengatakan, kejuaraan ini didukung perusahaan PS RAPP difasilitasi tempat latihan, pelatih Suseno dan sebagai.

"Kita latihan rutin dan melakukan pertandingan uji coba di sekitar perusahaan serta berbagai kejuaraan," tuturnya.

Andra mengatakan, pertandingan dilaksanakan dengan sistem trofeo, diikuti 3 tim, masing-masing tim bertanding dalam 1 babak dalam waktu 45 menit.

"Pada pertandingan pertama mempertemukan PSPS All Star dihuni beberapa punggawa aktif PSPS dan beberapa mantan pemain namanya dibesarkan di tim tersebut, seperti Amrizal. Mantan pemain PSPS itu sudah malang melintang di persepakbolaan nasional dan pernah memperkuat timnas Indonesia berhadapan dengan PS RAPP," tutur karyawan Department Finance and Tax RAPP ini.

Andra menceritakan, pertandingan berlangsung seru dan menarik. PSPS mengambil alih permainan dan menciptakan beberapa peluang, sedangkan PS RAPP mengandalkan serangan balik cepat dari lini sayap.

PSPS dikejutkan oleh gol diciptakan striker PS RAPP, Debi melalui satu skema serangan balik cepat. Tertinggal dari gol tersebut, PSPS menggencarkan serangan.

Alhasil, PSPS mendapat hadiah pinalti di sisa 3 menit pertandingan melalui kemelut di depan gawang RAPP. Berasal dari sepak pojok, wasit menyatakan bola menyentuh tangan seorang pemain blakang RAPP. Namun, pinalti dieksekusi melambung jauh dari gawang.

"Skor akhir pun 1-0 untuk kemenangan RAPP sekaligus mengamankan 3 poin pertama. Pertandingan kedua dilanjutkan dengan mempertemukan RAPP vs Limuno FC dan hasil akhir 0-0. Jadi PS RAPP berhasil atas gelar juara dengan total mengumpulkan 4 poin," terang Andra.

Perwakilan manajemen RAPP, Elwan Jumandri mengatakan perusahaan mendukung kegiatan internal dan eksternal karyawan. "Dukungan yang diberikan baik materi maupun fasilitas olahraga. Jadi tidak hanya