Begini Penampakan Alumni Unri Berikan Kuliah Umum Pada Mahasiswa

Alumni-UNRI-beri-kuliah-umum.jpg
(Istimewa/ Roger)

 


RIAU ONLINE, PEKANBARU -Alumni Universita Riau yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA-Unri) Daerah Jakarta, Bekasi, Bogor, dan Tangerang (Jabodetabek) memberikan motifasi kepada para mahasiswa.

Kuliah umum itu seputar ilmu pengetahuan sampai trik menembus lapangan pekerjaan yang diidam-idamkan.

Selain itu kegiatan ini juga turut melaksanakan MoU dengan pihak kampus di bidang pelatihan inkubator dan bisnis serta pemberian kuliah umum.

Ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA-Unri) Daerah Jakarta, Bekasi, Bogor, dan Tangerang (Jabodetabek), Dr Djoneri SE Ak MBA CA mengharapkan kepada para lulusan UR agar mengaplikasikan ilmu di kampus untuk memenuhi kebutuhan industri tenaga kerja.

“Alumni Unri daerah Jabodetabek menginginkan agar para lulusan Unri mampu bersaing di dunia kerja, dengan membekali diri melalui pengetahuan yang di peroleh selama kuliah di kampus maupun tidak yang banyak dibutuhkan industri," sebutnya melalui rilis di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Unri Gobah, 30 Maret 2019.

Untuk lebih menambah pemahaman, lulusan UR juga diharapkan banyak membukan diri untuk bertanya kepada alumni terutama kepada Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA-Unri) Daerah Jakarta, Bekasi, Bogor, dan Tangerang (Jabodetabek).

"Kami selaku alumni mengajak para alumni Unri yang berada di Jabodetabek untuk selalu mengadakan sharing demi menunjang kemajuan lulusan,” ujar Direktur Otoritas Jasa Keuangan ini.