Aktual, Independen dan Terpercaya


Peserta Kaget Ada Lagu Prabowo-Sandi Diputar di Acara Bedah Buku Miftah Sabri dan Rocky Gerung

Bedah-buku-dan-akal-sehat.jpg
(Azhar)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Beberapa peserta kaget ketika lagu Prabowo-Sandi diputar pada acara bedah buku Miftah Sabri dan Bedah Akal Sehat Rocky Gerung, di GOR Tribuana, Pekanbaru.

Bahkan lagu yang bernuansa politik itu diputar sebanyak dua kali dengan judul dan irama yang berbeda.

Mahasiswa menilai Niat menghadiri bedah buku dan bedah akal bersama Miftah N Sabri dan Rocky Gerung di GOR Tribuana digelar malah dicederai oleh kampanye terselubung.

"Pertama masuk tadi saya kaget, ini seminar atau kampanye sih," kata Esti Syandivianti, mahasiswa semester IV dari Universitas Muhammadiyah Riau, Rabu, 27 Maret 2019.

Meskipun kaget, Esti tidak terlalu kecewa karena telah diberikan buku, kaos dan tanda peserta tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

" Kalau kecewa tidak. Karena sudah dapat buku dan baju. Tapi saya disini bukan mau kampanye kok," jelasnya.

Kagetnya Esti juga diutarakan oleh Rinaldi. Mahasiswa dari UIN Sultan Syarif Kasim semester IV. Dirinya bahkan berniat untuk meninggalkan acara jika kegiatan tidak sesuai dengan yang diharapkan.

"Kalau seperti ini terus (kampanye) kami mau pulang saja bang. Kampanye soalnya," jelasnya.

Miftah N Sabri merupakan politisi dari partai Gerindra yang jelas-jelas mendukung pasangan Prabowo-Sandi aga Uno. Sementara Rocky Gerung seorang akademisi di salah satu Universitas ternama di Indonesia.