Kampanye di Dumai, Tim Jokowi Bantah Bawa Massa dari Sumatera Utara

Jokowi-di-Dumai.jpg
(ist)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi dan Maruf Amin membantah apabila pihaknya mengimpor massa untuk menghadiri acara kampanye terbuka Jokowi di Dumai.

"Soal mobil plat dari daerah lain, jika memang ada, saya kira biasa saja, mobil adalah alat angkut yang bisa digunakan orang dimana saja, saya sendiri Ketua TKD Riau menggunakan Mobil Plat B di Riau," tegasnya, Rabu, 27 Maret 2019.

TKD Riau, sambung Idris, bertanggung jawab untuk memenangkan pasangan nomor 1 di Riau, jadi secara logika tidak mungkin pihaknya mau mendatangkan orang yang akan mencoblos di luar Provinsi Riau.

Massa yang hadir pada Kampanye Akbar Jokowi-Amin di Bukit Gelanggang Dumai Provinsi Riau, jelas Idris, adalah merupakan Kader Partai Pendukung Jokowi di Dumai.

"Yang di Dumai itu murni kader dan relawan kita yang sepenuhnya merupakan masyarakat kota Dumai dan sekitarnya, mereka bertanggung jawab sesuai proporsi masing-masing untuk memenangkan Jokowi," pungkasnya.

"Yang jelas, kampanye Jokowi-Amin di Bukit Gelanggang Dumai-Provinsi Riau,membuktikan bahwa masyarakat Riau, sangat Antusias ingin memenangkan Jokowi-Amin di Provinsi Riau," tutupnya.

Seperti yang diketahui, di media sosial beredar video kampanye Jokowi di Dumai dihadiri oleh segerombolan massa yang datang dengan menumpangi mobil dari Sumatera Utara dengan plat BK.